JIB Google

internet gratis

ref

ebay

driver

text

Kamis, 17 Juli 2008

freedoit

Kemarin dapat kabar dari seseorang temen yang yang aktif di IMC dan dia memberi tahu tentang bagaimana mendapatkan backlink yang bagus dan one way juga FREE, akhirnya dengan rada penasaran saya mencoba membuka link yang di berikan oleh temen saya itu dan ternyata link yang diberikan adalah link refferralnya dia, sebenarnya sedikit tanda tanya dengan system ini, tapi demi mengobati rasa penasaran ku itu mau tidak mau harus aku coba dan setelah aku register terbukti berhasil ( setelah saya mengaktifkan validasi konfirmasi dari email saya).

Adapun backlink tersebut adalah dari Qassia dan anda kalo merasa tertarik bisa daftar langsung saat itu juga aktif :) dan anda bisa menyetting nya sekalian termasuk meng ADD site atau blog anda, lumayan kan kita dapat backlink gratis juga dapat duit ….halah*

Tapi harapanku hal ini benar adanya, sampai sekarang saya masih mempelajarinya jadi nanti kalo pembaca mengajukan hal-hal seputar Qassia.com, ma’af dulu saya belum bisa menjawab langsung :)

Ok tunggu apalagi kalo penasaran JOIN IT’S FREE http://firman.qassia.com/

Atau ada di antara anda semuanya yang mau memberi penjelasan untuk saya ..!

Tidak ada komentar: